Saturday, June 23, 2007

Konsolidasi Kader PKS DKI Jakarta=====Rapatkan Barisan, Songsong Kemenangan

“Tidak perlu ada rasa khawatir, tidak perlu ada rasa gentar, cukuplah Allah SWT yang memberi kekuatan. Karenanya perkuatlah soliditas kader dan struktur agar kemenangan itu benar-benar dapat kita raih,”

PK-Sejahtera Online:

Pok Ame-ame belalang kupu-kupu
Biar dikerubutin rame-rame Adang-Dani Pilihanku

Sebait pantun tersebut membahana keseluruh penjuru arena Sport Mall Kelapa
Gading, menggelorakan semangat para kader PKS untuk bangkit menyingsingkan lengan baju, mengeluarkan segenap kemampuan, untuk meraih kemenangan di Pilkada DKI Jakarta 8 Agustus mendatang.

Sabtu, 23 Juni 2007, lebih kurang 5000 kader PKS yang duduk dalam struktur PKS dari tingkat pusat hingga tingkat ranting, berkumpul di Sport Mall Kelapa Gading. Sejak pukul 07.00, mereka telah memenuhi arena sportmall. Berbalut kaus berwarna orange dengan gambar wajah Adang Darajatun dan Dani Anwar, seraya membawa bendera pasangan cagub dan cawagug, membuat arena olah raga tersebut seolah disulap menjadi warna orange.

Satu persatu fungsionaris PKS ditingkat pusat dan wailayah DKI Jakarta memberikan taujih, menghembuskan semangat ke dalam diri para kader akan arti kemenangan pada Pilkada DKI Jakarta.

Ketua Majelis Syuro PKS Ust. Hilmi Aminudin, Presiden PKS Tifatul Sembiring, Sekjen DPP PKS Anis Matta, Ketua Pembinaan Kader DPP PKS Ust. Zainuddin, Ketua Bidang Kewanitaan DPP PKS Ledya Hanifa, Ketua DPW PKS Triwisaksana, silih berganti naik ke atas panggung, memberikan pesan-pesan tarbawi yang menyulutkan api semangat para keder untuk meraih kemenangan.

“Tidak perlu ada rasa khawatir, tidak perlu ada rasa gentar, cukuplah Allah SWT yang memberi kekuatan. Karenanya perkuatlah soliditas kader dan struktur agar kemenangan itu benar-benar dapat kita raih,” pesan Ketua Pembinaan Kader DPP PKS Ust. Zainuddin. yang disambut oleh pekikan takbir dan kibaran panji-panji PKS.

Api semangat seakan semakin terbakar dengan tampilnya tim nasyid Izatul Islam. Syair-syair yang sarat dengan nuansa perjuangan terlontar dari mulut-mulut para pemunsyid. Sontak seluruh kader bangkit mengibarkan panji-panji PKS seraya mengikuti lirik nasyid dari tim nasyid ternama itu.

Sesaat kemudian suasana berubah menajdi hening ketika cagub Dani Anwar naik ke atas panggung dan mengucapkan sebait kalimat “Tanpa dukungan dan tanpa doa dari para kader sekalian saya bukanlah siapa-siapa. Oleh karena itu saya sangat berharap kebersamaan para kader sekalian untuk bersama-sama memperjuangkan suksesnya pilkada di DKI Jakarta ini.”

Suasana bertambah haru ketika para pengurus PKS ditiangkat pusat dan daerah di Jakarta berjanji untuk mengerahkan segenap kemampuan untuk menjemput kemenangan.

Pukul 12 lebih 15 menit, suara azan terdengar sayup, seluruh rangkaian acara pun telah ditutup. (Zalfa)


Pengirim: Ningsih
Update: 24/06/2007 Oleh: Ningsih

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

1 komentar:

patung jam said...

Afwan kang, sedikit masukan. Kalau sepengetahuan ane DPRa itu Dewan Pengurus Ranting, bukan Pimpinan Ranting. Tapi afwan jiddan kalo salah. (from Dimar: salah satu pengurus DPRa di jogaja. Salam Ta'aruf)

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin