Sunday, June 10, 2007

Massa PKS Memperingati Perjuangan Palestina


Liputan6.com, Jakarta: Ribuan pendukung dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar aksi solidaritas perjuangan rakyat Palestina melawan pendudukan Israel yang sudah genap 40 tahun di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Ahad (10/6). Massa PKS meminta pemerintah Indonesia tetap memberikan dukungan kepada rakyat Palestina dalam memperjuangkan kedaulatannya sebagai sebuah negara.


Hal senada dijuga utarakan Ketua MPR yang juga mantan Presiden PKS Hidayat Nur Wahid. Hidayat mengajak umat Islam serta meminta pemerintah Indonesia agar tetap mendukung perjuangan negara Palestina.

Selain massa dan para pengurus PKS, aksi ini juga dihadiri oleh sejumlah politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) seperti Permadi dan Sabam Sirait. Sabam Sirait menyatakan, derita yang dialami oleh rakyat Palestina atas penjajahan Israel merupakan derita seluruh rakyat Indonesia.

Aksi solidaritas untuk Palestina juga digelar ribuan massa PKS di Medan, Sumatra Utara. Mereka berjalan kaki melewati sejumlah jalan protokol. Seperti di Jakarta, massa PKS di Medan juga meminta pemerintah Indonesia mendukung perjuangan Palestina.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin