Monday, March 23, 2009

PKS Tangerang Kampanye Terbuka di PWS


Mengawali kampanye terbuka PKS Kabupaten Tangerang mendapatkan giliran Ahad 22 Maret 2009. Kampanye di pusatkan di lapangan PWS Tiga Raksa. Kampanye PKS ini diikuti oleh 5000an massa yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara kampanye yang diadakan PKS.
Berdasar pantuan Team Media DPD PKS Kab. Tangerang, kampanye terbuka PKS pertama ini dihadiri oleh Jurkam Nasional Dra Yoyoh Yusroh (CAD DPR-RI No urut 1) dan H. Jazuli Juwaini MA (mantan Calon Bupati Tangerang yang juga CAD DPR-Ri no urut 2), Ketua DPW PKS Provinsi Banten Irfan Maulidi, Ketua DPD PKS Kab. Tangerang serta para Calon Anggota Dewan.
Ketua DPW PKS Banten Irfan Maulidi dalam orasinya mengatakan "Agar dapat terwujud pemerintahan yang bersih, PKS akan lebih menekankan agar masyarakat cerdas dalam memilih wakil rakyat," ujar "PKS akan berusaha terus mengajak semua kalangan masyarakat agar dapat menggunakan hak pilih pada pemilu mendatang. Masyarakat harus memilih para calon anggota dewan yang peduli tehadap anggaran pro rakyat", demikian papar Ketua DPD PKS Kab. Tangerang Ruhamaben dalam orasinya penuh semangat.PKS Tangerang pada kesempatan kampanyenya kali ini mengadakan simulasi cara pencontrengan surat suara dengan alat peraga Surat Suara Raksasa berukuran 2x3 m.Acara Kampanye PKS terbuka di lapangan PWS hari ini juga dihibur oleh group Nasyid Shoutul Harokah dan group Nasyid Alif. Selain massa simpatisan dan Kader PKS yang memadati lapangan PWS TigaRaksa hadir juga memberikan dukungan komunitas petani dan komunitas buruh.Acara kampanye terbuka siang ini ditutup dengan mengadakan pawai simpatik dengan mengambil rute ke DPC masing-masing sambil ber-"direct selling" menyapa masyarakat.(ksn)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin