Thursday, July 9, 2009

PKS Minta Semua Pihak Legowo Dukung SBY-Boediono


"Jadi semua pihak diimbau untuk bersatu mendukung yang menang dalam masa pemerintahan 2009-2014. Tugas ini sangat berat tidak mungkin ditangani satu orang atau satu kelompok saja,"


Jakarta - PKS meminta semua pihak untuk menerima hasil pemilu dengan legowo. Pihak yang kalah diharapkan mau mendukung pihak yang unggul di pilpres kali ini, yakni SBY-Boediono.

"Jadi semua pihak diimbau untuk bersatu mendukung yang menang dalam masa pemerintahan 2009-2014. Tugas ini sangat berat tidak mungkin ditangani satu orang atau satu kelompok saja," kata Presiden PKS Tifatul Sembiring dalam pesan singkat yang diterima, Rabu (8/7/2009).

Tifatul menambahkan, yang utama yakni kemajuan bagi bangsa dan negara guna menuju kesejahteraan rakyat. "Ukhuwah dan persatuan ummat segera diperbaiki, apa yang tejadi kemarin hendaknya menjadi pelajaran," terangnya.

Akan lebih baik bila ketiga pasangan calon berkumpul dan saling bersalaman memaafkan, sebagai simbol dari kedewasaan demokrasi.

"Yang menang jangan sombong dan jangan merendahkan, yang kalah harus dihormati dan jangan dihinakan," terangnya.

Sementara itu menurut Kepala Divisi Humas PKS Mabruri, kemenangan SBY-Boediono ini diakuinya memang karena faktor figur SBY, tetapi PKS juga menyumbang suara yang cukup besar.

"Hasil quick count menunjukkan suara SBY melebihi suara Partai Demokrat dan perolehan suara koalisi. PKS dalam hal ini sudah bekerja optimal, buktinya dari hasil exit poll 7o persen pemilih PKS memilih SBY-Boediono," tutupnya.

Sumber : http://pk-sejahtera.org/v2/index.php?op=isi&id=7611

Artikel Potongan

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin