Saturday, June 16, 2007

SMS GRATIS DARI IM-3

Sebelum-nya maaf juga kepada pihak IM-3 saya bukan bermaksud merugikan anda!saya sudah mencoba menghubungi contact centre im-3 dan melaporkan perihal celah im-3 ini kepada operator...tapi nampaknya SDM pegawai IM3 terlalu rendah dan tidak ada kualitasnya..saya mencoba menjelaskan tapi keliatannya malah ditanggapi dengan kurang baik..jadi klo anda dirugikan jangan salahkan saya..salahkan pegawai anda..Ok?I'm Sorry but this is important to all users...

Oke deh saya mulai aja...

recomended : klo bisa browser mozilla,coz saya klo pake IE (Internet Explorer) kurang mudeng SAYA..(LEMOT)..!pokok nya klo pake mozilla kemungkinan gagl sangat kecil tp klo gagal jg jgn salahkan saya..

dan jangan melakukan hal ini di hari minggu!
kenapa?karena mungkin oleh admin IM-3 nya access ke beberapa data dimatikan

INGAT JANGAN LAKUKAN HAL INI DI HARI MINGGU!Klo bisa hari senen lah di jam jam kantor!


Langkah 1:
Tentu saja ucapkan Bismilahirohmanirohim (Penting loh meningkatkan persentase keberhasilan )

Langkah 2:
Duduk manis di depan computer anda!beli cemilan dan coffe klo yg ngerokok ya sekalian siapin rokok! Sukur sukur Ngasih saya rokok ( lage kere neh )

Langkah 3:
Buka lah http://www.m3-access.com (hmm..klo loading nya lama brati anda ketauan ngenet di gratisan di kampus #8230;.hak hak hak)

Langkah 4:
Masuk form registration
Bagi yg sudah daftar jgn bawel ye#8230;ini buat yg belom daftar!

Oke klo sudah masuk ke form registration lalu lanjutzzzzzzzzzzzzzzzzz

Langkah 5:

Lihat gambar di bawah ini
http://img249.imageshack.us/img249/2899/23724121ih7.jpg


Bingung????
Apakah cara ini hanya untuk penguna Im3??
Oh tentu tidak kan ada combantrin#8230;eh maksud saya cara lain hehehehe

Mau tau???
Bayar dong bayarrrrrrrr hare gene gratis!
Hehehe tenang2 saya nga matre kok tongueout

Langkah 6:
Save page registration tersebut ke mana saja ( klo saya recommended ke desktop aja biar enak)

Langkah 7:
Open page yg sudah di save tadi dengan ( open with notepad )
Tau notepad kan? Klo nga tau mate ajeeeeeeee#8230;

Langkah 8:
Saat nya edit meng edit
Coba temukan Tulisan , seperti gambar di bawah ini ( yg saya lingkari )
http://img142.imageshack.us/img142/2012/56824852fw9.jpg

Woey lama#8230;..udah ketemu belom??????
Katrokk#8230;.Pake CTRL + F lah biar cepet

Udah ketemu????
Bagusssssssssss#8230;#8230;.

Lalu lanjutkan dengan menambahin/mengedit form tersebut seperti gambar di bawah ini
http://img263.imageshack.us/img263/3185/95500396cu4.jpg


Lalu boleh anda save dan coba lihat page editan tersebut
Klo anda bener nyettingnya Pasti gambar nya kek gini
http://img262.imageshack.us/img262/6341/57602746kq7.jpg




Huammm jam 5:35 AM#8230;.udah page ngantuk#8230;.
Gue bobo dulu yeeeeee#8230;#8230;#8230;.dada

Iye iye nyante,gue masih di sini kaga tega liat muka lu,muka melas gitu
Ampe langkah berapa woey gue lupa???Oh iya langkah 9!!

Langkah 9:
Saatnya mengubah action dr page editan tadi!
Oke buka lage page editan yg sudah anda save!
Jgn lupa open with notepad ye#8230;

Nah temukan script seperti gambar di bawah ini (pake CTRL + F biar cepet)
http://img257.imageshack.us/img257/9257/73920357rg9.jpg


Langsung aja edit nga pake lama menjadi seperti gambar di bawah ini



Langkah 10:

Buka http://m3-access.com/account/register.php
dan copy keycode dengan cara ,copy image location seperti gambar di bawah ini
http://img201.imageshack.us/img201/8291/10yk1.jpg



Lalu buka/Kembali ke page yg di buka dengan notepad
Dan temukan script seperti gambar di bawah ini!
http://img291.imageshack.us/img291/7683/30348096cr8.jpg



Dan ubahlah yg saya tulisan yg saya lingakari dengan cara Paste Seperti gambar di bawah ini!
http://img247.imageshack.us/img247/9734/80658877yu1.jpg

Lalu save dan jalankan page yg sudah di edit tadi dengan browser apa saja!
Mau mozila kek mau IE mau apa kek terserah!
Lalu akan muncul form registration yg telah kita edit tadi!dan ikuti saja langkah langkah selanjutnya!

ANDA berhasil jika setelah submit QUERY anda mendapatkan pesan bertuliskan

PASSKEY akan dikirim dalam waktu paling lama 2 x 24 jam
Congratulations anda bisa ikuti langkah2 selanjutnya dan segera ke form sms untuk sms sepuasnya!


Jika anda tidak mendapatkan pesan tersebut!berarti anda gagal

Ada beberapa kemungkinan kegagalan

anda lupa baca bismillah
anda lupa ngasih rokok ke saya
anda emang bener bener buta computer
Anda kurang tampan ( karena semua ini juga tergantung dr factor ketampanan)
Wkakakakakakkaka....


Klo sudah seperti itu coba Banting aja komputernya!heheheheh
Ya klo kasus nya seperti itu mendingan nanti mas nanya aja oke???

Sekali lage bagi hal ini jangan di salah gunakan!misalnya ngefload hp orang atau sengaja kirimin orang 1000 sms!itu namanya pembodohan!saya hanya berbagi
Karena saya tau anak kost itu klo beli pulsa rasanya berat banget!
Jadi itung2 ngirit dikit lah!iya nga?


Semua ini tidak di punggut biaya!

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin