Monday, February 23, 2009

Cara Milih Gak Pake Lama

Aksi itu dibuat menarik dengan pemakaian banner berjalan ala iklan Kick Andy yang berjalan menghampiri para pengendara ketika lampu merah menyala.
PK-Sejahtera Online: Dalam rangka mengisi masa kampanye yang jatuh pada tanggal 16-22 Pebruari 2009,PKS Surabaya menggelar aksi sebar ribuan brosur kepada warga Surabaya selama tiga hari dimulai sejak kemarin (19/2). Aksi tersebut dilaksanakan di 8 (delapan) titik strategis di Surabaya,yaitu perempatan Samsat Kertajaya, peremptan Panjang Jiwo, perempatan Masjid Al Falah, Pertigaan Giant A. Yani, Perempatan Terminal Bratang, Bundaran air mancur Jalan Pemuda, Perempatan Rumah Sakit Husada Utama, dan di Lidah Wetan. Aksi itu dibuat menarik dengan pemakaian banner berjalan ala iklan Kick Andy yang berjalan menghampiri para pengendara ketika lampu merah menyala. Pada aksi kali ini tema yang diusung adalah “Cara Milih Gak Pake Lama”,yaitu cukup mengingat slogan “Pojok Kanan ataS (PKS)”. Koordinator kampanye PKS Surabaya, Ali Hamdan, mengatakan bahwa aksi ini membawa pesan singkat dan ringan supaya diingat terus oleh masyarakat.

“Dengan melihat waktu kampanye yang singkat dan hari H pencoblosan kurang dari 50 hari,kami mencoba kampanye yang bisa melekat dalam ingatan masyarakat. Caranya yaitu denga slogan ringan dan mengena,misalnya pada kertas suara yang besar dan ribet dengan 44 gambar partai dan deretan nama caleg,maka pilih saja PKS di posisi pojok kanan atas”, terangnya. Ketika ditanya apakah masyarakat tidak dijelaskan visi-misi PKS? Ali menegaskan kalau hal tersebut sudah dilakukan sejak berbulan-bulan yang lalu,baik itu lewat jalur kader maupun jalur struktur.
“Saat ini program penyampaian visi-misi ke masyarakat dan ajakan untuk memilih PKS tetap berjalan,dan sekarang kita tambah dengan aksi ini supaya masyarakat makin ingat dengan PKS”, tambahnya. Ali juga menyampaikan kalau akan ada bentuk model kampanye simpel lain ke dalam beberapa hari ke depan. Apa itu? “Tunggu saja tanggal mainnya”, katanya sambil tertawa. (ags)

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin