Tuesday, February 10, 2009

Jadikan Integritas Diri sebagai Daya Jual

Suswono meminta CAD mengerahkan segala potensi yang dimilikinya untuk memenangkan dakwah. "Jangan terjadi disorientasi pada kita, apalagi sampai-sampai hanya berniat mencari jabatan semata, naudzubillah," cetusnya.
pol] Semakin dekatnya hajatan Pemilu legislatif pada bulan April nanti menuntut kepada seluruh kader untuk mengokohkan barisan dan meningkatkan kinerja dakwahnya dimasyarakat, hal tersebut disampaikan oleh Ir. Suswono, MMA selaku Ketua Wilayah Dakwah PKS Jateng – DIY pada acara konsolidasi kader dan CAD PKS se dapil Jateng – 9 yang meliputi Kota Tegal, Kab. Tegal dan Brebes, (8/10).
Kegiatan yang bertempat di Aula SMK 2 Slawi ini diselenggarakan untuk mensolidkan dan mensinergiskan kerja serta pemahaman kader dan CAD dilapangan, apalagi setelah ada keputusan MK tentang suara terbanyak.
Suswono meminta semua kader dan CAD harus mengerahkan segala potensi yang dimilikinya untuk memenangkan dakwah ini pada Pemilu 2009.
Bapak yang saat ini masih menjadi wakil ketua komisi IV DPR RI dan dicalonkan kembali untuk DPR RI dari Dapil Jateng-9 ini, juga mengingatkan kepada para CAD untuk kembali meluruskan niat.
"Jangan terjadi disorientasi pada kita, apalagi sampai-sampai hanya berniat mencari jabatan semata, naudzubillah," cetusnya.
Selanjutnya ia pun mengingatkan kepada seluruh kader untuk selalu menjaga ketokohan dan integritas diri, karena itulah yang menjadi daya jual PKS di masyarakat.

Kesulitan Jangan Jadi Alasan
Sementara itu Drs. Abdullah Fikri Faqih, MM selaku Ketua MPW PKS Jateng dalam arahannya meminta kepada kader di tiga wilayah kota-kabupaten ini, untuk tidak lagi menjadikan kekurangan atau kesulitan yang ada baik kekurangan logistik, dana dan lain sebagainya menjadi alasan untuk tidak bergerak dalam memenangkan partai.
"Kemenangann akan di dapatkan dengan kesulitan-kesulitan, maka harus lewati kesulitan itu. Rosululloh pun ketika memulai dakwahnya di penuhi dengan kesulitan dan kekurangan, tapi tidak menjadikannya berhenti berdakwah, nah seperti itulah seharusnya kita saat ini dan Insya Allah kesuiltan-kesulitan ini sebagai isyarat kemenangan dari Allah untuk kita," imbuhnya.
Beliau pun menyampaikan bahwa orang-orang diluar struktur itu sudah begitu semangat memasarkan PKS, maka sebagai kader seharusnya lebih semangat dalam memasarkan partai dakwah ini, imbuh Caleg untuk DPRD Provinsi dari Jateng – 9 ini.Dalam acara ini hadir pula mantan Bendahara tingkat kabupaten salah satu parpol pemenang pemilu 2004 lalu. Beliau menyatakan saat ini saya siap bekerja termasuk mengkondisikan masanya dibawah untuk memenangkan PKS pada Pemilu mendatang. (mizan)


Pengirim: Ningsih Update: 10/02/2009 Oleh: Ningsih
Link Asli : http://pk-sejahtera.org/v2/index.php?op=isi&id=6837

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin