Tuesday, March 3, 2009

Pemilih Paham, PKS Menang

“Saya sudah sering mengikuti kegiatan PKS, seperti pengobatan gratis, makanya saya percaya PKS. Orang PKS bagus-bagus,” ungkapnya.
PK-Sejahtera Online: Festival Partai Politik memang cukup efektif untuk mengenalkan partai politik kepada masyarakat umum. Masing-masing partai dapat mengenalkan para calon legislatif yang diusung, juga mengenalkan visi-misi partai berserta program yang telah dilakukan. PKS contohnya. Dengan adanya acara ini, PKS semakin dikenal oleh masyarakat.“Dibandingkan partai lainnya, PKS yang paling menjelaskan, jadinya saya lebih tahu,” ungkap Agus, mahasiswa Unesa angkatan 2006.
Hal senada diungkapkan Shoheh. Dia mengatakan jika acara ini bagus untuk mengenalkan partai. “Dengan begini saya bisa lebih tahu PKS. Sayang, disini tidak memberikan penjelasan secara lengkap tentang caleg PKS untuk DPR RI, DPRD Jatim, juga kota,” kritik Bapak berpeci ini setelah mencontreng di bilik suara buatan di stand PKS.

Menurutnya, jika dijelaskan juga maka masyarakat akan lebih kenal dengan PKS, karena juga mengenal siapa yang dicalonkan. Di sisi lain, Shoheh menyatakan siap untuk mendukung PKS dan mengajak sanak familinya. Pernyatan Shoheh juga didukung oleh Masthur.
“Saya sudah sering mengikuti kegiatan PKS, seperti pengobatan gratis, makanya saya percaya PKS. Orang PKS bagus-bagus,” ungkapnya.Rangkaian acara yang digelar PKS di akhiri dengan penghitungan suara dari Tempat Pemungutan Suara buatan di stand PKS. Total pemilih dari lima kotak suara terdapat 402 pemilih. Suara rusak dan golput 55 suara. Pemilih PKS 317 suara. Selebihnya memilih PKB, Partai Demokrat, PDIP, PAN, Partai Buruh, PPNUI, PBR, Partai Hanura, PKNU, dan PKPI. Ada yang mencoblos sekaligus mencontreng pada satu nama caleg juga ada yang mencoblos dua kali, serta ada kertas suara yang robek, jbahkan juga ada yang melingkari. Sesuai dengan hasil suara yang telah dihitung, maka dengan ini diputuskan PKS menjadi pemenang pemilu di Festival Partai Politik 2009. Bagiamana dengan pemilu di 9 April mendatang? Kita lihat saja nanti! (pks jatim)


Link Asli : http://www.pk-sejahtera.org/v2/index.php?op=isi&id=6959


Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 komentar:

 
© Copyright by 8 PKS - Bersih, Peduli, Profesional  |  'Biar Kempes Tetep Pilih PKS' by Admin